Senin, 22 Juli 2013

Gambar Kata Kata GALAU


gambar kata kata galau
Gambar Kata Kata Galau #1
Gambarkata kata cinta bertema GALAU, bisa kamu download untuk profil Facebook atau DP BBM kamu. Bagaimana cara download-nya? gampang kok, sobat tinggal pilih gambar kata kata GALAU yg disukai terus klik kanan pada gambar kata kata GALAU tersebut dan pilih Save Image As ... selesai deh :-).


Nah, kalo dari HP gimana download-nya? Gampang sob, prinsipnya sama aja kok dengan di atas. Sobat pilih gambar kata kata GALAU yg disukai terus klik pada gambar kata kata GALAU tersebut. Nah, setelah gambar kata kata GALAUyang sobat pilih muncul di layar HP, trus sobat ke Menu HP dan pilih Save Image atau Simpan Gambar, gampang kan?

Terus kalo semua gambar kata kata GALAU nya gak ada yang sobat suka gimana? yaa gak pa pa gak usah di download hehe .... Tapi kalo sobat punya kata kata GALAU sendiri, sobat bisa tulis di komentar kata kata GALAU tersebut,  nanti saya akan coba buatkan gambar kata kata GALAU tersebut .. :-)

Ini dia kumpulan gambar kata kata cinta betema GALAU :

Gambar Kata Kata GALAU #2 : "Aku di sini, kamu di sana, kamu sama dia, aku sama siapa"

gambar kata kata galau

Gambar Kata Kata GALAU #3 : "Berada jauh darimu membuat ku mengerti arti sebuah kerinduan. I miss you"

Gambar Kata Kata Galau

Gambar Kata Kata GALAU #4 : "No Galau"

Gambar Kata Kata Galau

Gambar Kata Kata GALAU #5 : "Jomblo, bukan berarti aku gak laku. Jomblo, karena aku ingin menikmati masa muda aku tanpa sakit hati"

Gambar Kata Kata Galau

Gambar Kata Kata GALAU #6 : "Kata pujangga: Jarak jauh adalah ujian cinta, dan menanti adalah bukti kestiaan. Tapi sampai kapankah aku harus menanti?"

Gambar Kata Kata Galau

Gambar Kata Kata GALAU #7 : "Putus koneksi internet aku masih bisa sabar. Tapi putus dari kamu, napaspun aku tak sanggup"

Gambar Kata Kata Galau

Itu dia gambar kata kata GALAU nya, kalau sobat suka silahkan di download ya, atau kalau semua gambar kata kata GALAU di atas tidak ada yang disukai, dan sobat punya kata kata GALAU sendiri, silahkan tulis di komentar untuk dibuatkan gambar kata kata GALAU nya. Nantikan update lainnya di GambarKata Kata CINTA.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...